Header Ads

Heboh Dibitung, Ibu Kandung Berhubungan Intim Dengan Anaknya

Jurnal Manado -  Ditengah menghadapi virus pandemi yang meresahkan warga, di Kota Bitung justru dihebohkan dengan kejadian hubungan intim layaknya suami istri antara ibu RT (51) dan anak kandung TP (26). Kejadian biadab itu terungkap saat anak perempuan ibunya melaporkan kejadian itu kepada Rukun Tetangga (RT) hingga ke kepolisian.

Kapolsek Maesa Kompol Elia Maramis mengatakan bahwa kedua pelaku telah diamankan.

"Jadi dari TKP sebuah rumah di kompleks Nabati Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, tim Tarsius telah membawa mereka ke Polsek Maesa. Hal ini untuk dimintai keterangan dan mencegah dari amukan massa," katanya, Senin (20/07/2020).

Kapolsekpun telag melakukan pertemuan dengan pihak keluarga, Camat Maesa HP Posumah dan Lurah Bitung Barat Dua Fredy Janis serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Bitung Merianti Dumbela.
"Kami sudah menghubungi suaminya atau ayah dari laki - laki tersebut. Suaminya menyerahkan penanganan kasus ini kepada pemerinah setempat dan kepolisian. Karena dia baru akan kembali dari melaut Desember 2020," pungkas Kapolsek.(iNews.ID/JMC)

Diberdayakan oleh Blogger.