Header Ads

Komisi lll DPRD Sulut, Cek Bantuan Covid 19 dari BNPB Pusat ke Pemprov Sulut

JurnalManado - Ketua Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Berty Kapojos S.Sos mengatakan, Komisi lll melakukan kunjungan kerja sekaligus pertemuan dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, terkait bantuan covid 19 dari BNPB pusat ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan dari BNPB Pusat,yang telah di berikan kepada sejumlah rumah sakit di Provinsi maupun rumah sakit di 15 Kabupaten/Kota.

Bantuan dari BNPB Pusat ke Pemprov Sulut dan rumah sakit daerah berupa peralatan penunjang kelengkapan seperti untuk memutuskan mata rantai covod 19 di Sulut.

"Komisi telah melakukan pertemuan dengan BNPB Pusat terkait pemberian bantuan BNPB Pusat kepada Pemerintah Provinsi berupa alat penunjang untuk penanganan covid 19 di Provinsi Sulut,"tegas Politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com melalui whatsup pribadinya, Rabu (22/7/2020).

Lebih lanjut Ketua DPRD Kabupaten Minut periode 2014/2019 itu, menambahkan dalam pertemuan tersebut, BNPB Pusat telah mengingatkan kepada Komisi lll, jika Pemprov masih merasa kurang bantuan untuk penanganan covid 19, gubernur Sulut bisa melayangkan surat permohonan ke BNPB pusat,"kunci legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.