Iklan

July 15, 2020, 16:51 WIB
Last Updated 2020-07-15T23:51:35Z
DPRD Manado

Peduli Masyarakat, HJP turun langsung Salurkan bantuan kepada masyarakat Kota Manado



Jurnal Manado - Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini , Ekonomi masyarakat yang kian semakin menurun .
Sehubungan dengan kegiatan kemanusiaan , salah satu bentuk kepeduliaan ditunjukan MOR dan HJP dalam membantu menyalurkan bantuan di beberapa tempat di Kota Manado.
"Akibat Pandemi Covid-19 saat ini Kami membantu warga kota Manado yang sejauh ini Kurang lebih sudah Dua minggu kami melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat",Ucap HJP.

Lanjut disampaikannya , Kami juga sangat bersyukur sejauh ini sudah bisa dapat membantu sebanyak 10.000 paket bahkan lebih dan langsung di bagikan kepada masyarakat di Kota Manado ", Jelas Mantan Nyong Sulut ini.

Untuk itu menghadapi pandemi ini kita harus bersama sama bukan hanya masyarakat berjuang sendiri tapi juga dengan pemerintah",Harapnya.

Sembari Juga mengingatkan Untuk bersama sama melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19 dengan Rajin Mencuci tangan , lakukan social distancing , pysical distancing dan sering menggunakan masker dimanapun berada , Serta melakukan secara masif di semua wilayah di kota manado agar supaya kita boleh menang menghadapi covid - 19",tutupnya. (Ipeh)