Header Ads

Tiga Proyek Besar Berjalan Mulus. Kepel : Ring Road III dan Bolevard Dua Serta Jalan Bandara - Likupang Segera Dimulai

Jurnal Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Kepala Dinas Pemukiman Sarana dan Prasarana Wilayah (KIMPRASWIL), Steve Kepel mengatakan bahwa untuk pelaksanaan pembangunan jalan Ring Road III dengan total panjang 11,4 kilometer akan segera dimulai. 


"Saat ini sudah akan melalui proses tender. Kita tinggal menunggu siapa yang akan melaksanakan pekerjaannya," kata Kepel, saat diwawancarai di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Rabu (15/07/2020).
Menurutnya, jalan  Manado Outer Ring Road' (MORR) 3 memberikan manfaat besar mengurai kemacetan ketika memasuki kawasan Kota Manado.

Selain itu juga kata kepel Pemprov Sulut sementara menggenjot pembangunan bolevard dua yang diutara dan jalan bandara ke likupang.

"Kalau bolevard dua dari TPI ke Bailang sedangkan jalan bandara likupang akan dikerjakan dari marinsow ke pulisan. Nantinya akan di buat akses ke Plaza KEK," katanya

Saat ini Pemprov Sulut bekerjasama dengan BPJN Wilayah XV sementara menggenjot tiga proyek pembangunan besar, pungkas Kepel.(man)








Diberdayakan oleh Blogger.