Header Ads

Wakili Walikota , Sekda Mickler Lakat Hadiri Upacara dan Paripurna Istimewa Hut Kota Manado ke-397

Jurnal Manado - Peringati Hari Ulang Tahun Kota Manado ke - 397, yang tepat pada hari ini selasa (14/07) , Walikota Manado GS Vicky Lumentut , SH.Msi, DEA yang didampingi Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan memimpin Upacara Peringatan Hut Kota Manado.


Tampak Hadir juga Sekertaris Daerah Kota Manado Mickler Lakat dalam oerayaan Hut Kota Manado yang bertempat di Ruang Paripurna .

Ditengah Pandemi Covid -19 , terlihat sekda Lakat yang hadir dengan Mengikuti Anjuran seluruh Protokol Kesehatan.

Usai Mengikuti Upacara , Mewakili Walikota Sekda Mickler Lakat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Manado yang bertempat di Ruang Paripurna Kantor DPRD Manado. 

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Oleh Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey , dan dihadiri seluruh Pimpinan Dewan dan anggota DPRD Kota Manado yang Ada.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Lakat mengingatkan Pesan Walikota untuk tetap disiplin dan taat mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti seluruh himbauan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.
“Percuma semua program telah dilakukan tapi masyarakat kita sendiri tidak disiplin .
Untuk itu , Taati program tapi yang paling penting disiplin dari rakyat sendiri, karena itu berkaitan dengan kepentingan diri dan komunitas,” kata Sekda Lakat. 
Sembari Mengucapkan Selamat Hut Kota Manado yang ke 397 tahun . (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.