Header Ads

Peringati Hut Kota Manado ke- 397 tahun , Ini Pesan dan Harapan Walikota GSVL

Jurnal Manado - Kota Manado tepat pada hari ini Selasa (14/7/2020) Peringati Hari Ulang Tahun Kota Manado yang ke -397 tahun.


Acara yang diawali dengan Upacara bendera lewat Virtual , yang dipimpin langsung oleh Walikota Manado DR. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan turut hadir didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, SE dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler C S Lakat yang bertempat di Ruang serbaguna kantor Walikota Manado.


Dalam Sambutannya , Walikota Manado GSVL menyampaikan pesan dan Harapannya Untuk Masyarakat Kota Manado , dalam kembali menata dan menumbukan sektor ekonomi menuju masyarakat produktif dan mandiri ditengah pandemi covid-19 ini sehingga ekonomi kerakyatan tetap berjalan",Ucap Walikota Manado.


Lanjut disampaikannya , Bersama Torang Bisa, memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan serta Mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang dan jangan terpengaruh dengan berita hoaks di media sosial.",Ujarnya.


Dalam Sambutannya Walikota Juga menyampaikan terima Kasih kepada Seluruh Jajaran yang Hadir dari Gubernur yang diwakili oleh Asisten I , Forkopimda , Kajari , Kapolresta , Dandim 1309 , KPN bersama Ibu Danlanudsri, Kepala SAH Koram XIII/Merdeja , Kasrem 131/Santiago , Ketua dan Wakil DPRD Kota Manado beserta para Anggota yang ada, FKUD, BKSAU, FKDM, Para Assisten dan Staf Ahli Pemkot Manado , Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK Kota Manado , serta Kawan2 Media cetak dan elektronik dan Ketua Panitia yang telah memfasilitasi kegiatan virtual ini.


Akhir Sambutan , Walikota Menyampaikan , "Doa Saya kiranya kita semua selalu diberi hikmat dan kesehatan dari Tuhan untuk menjalankan tugas dan pengabdian untuk kebaikan dan kemajuan rakyat dan kota Manado" Amin",tutupnya. (Ipeh)

Diberdayakan oleh Blogger.