Header Ads

Patuhi Protokol Kesehatan , Wawali Mor Hadiri Hut Kota Manado ke - 397

Jurnal Manado - Peringati Hari Ulang Tahun Kota Manado ke - 397, selasa (14/07) Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastiaan bersama Istri terkasih Imelda Markus , menghadiri upacara bendera.


Ditengah Pandemi Covid -19 ini , Wawali Mor Dominus Bastiaan bersama ibu ikuti semua protokol kesehatan yang sudah di tetapkan , mulai dari diperiksa suhu tubuhnya dan menggunakan Masker .
Mor yang tampak menggunakan setelan jas berwarna hitam, masker berwarna biru muda terlihat berdiri tegak dan membiarkan petugas mengukur suhu tubuhnya menggunakan thermo gun.

Orang nomor dua di Kota Manado ini menunjukkan serta mencontohkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol serta anjuran yang dibuat oleh pemerintah agar tetap sehat dan terhindar dari virus Corona.

Apalagi seperti yang diketahui, ini adalah pertama dalam sejarah Pemerintah Kota Manado melakukan upacara secara virtual dikarenakan pandemi Covid-19.

Sementara itu berbagai pesan positif disampaikan oleh Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut dalam sambutannya didampingi Wawali Mor Dominus Bastiaan.

“Bersama kita bisa melestarikan daya hidup untuk memanusiakan sesama Manusia, demi Kota Manado, kota cerdas, kota toleran, rumah kita bersama, maka bersama kita bisa,” ujar Walikota.

Sementara itu Wawali Mor Dominus Bastiaan, mengucapkan selamat ulang tahun bagi kota berjulukan tinutuan dan berdoa agar selalu terberkati.

“Selamat ulang tahun kota Manado yang ke 397,” tandasnya. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.