Header Ads

Adriana Ch Dondokambey, Serap Aspirasi Kader PDIP Manado

JurnalManado - Politisi PDIP juga Anggota DPR RI Dra Adriana Ch  Dondokambey.MSi Jumat, (7/8/2020) melakukan kunjungan ke kader partai. 


Kali ini, Ketua Komisi lll DPR Sulut periode 2014/2019 itu  mendatangi DPC PDI Perjuangan Kota Manado.


Kunjungan Anggota X DPR RI Fraksi PDIP itu terkait agenda  kunjungan dapil ke Fraksi PDI Perjuangan.


"Kunjungan saya turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat. Apa yang dibutuhkan untuk diperjuangkan di DPR RI nanti. Khususnya kader PDI Perjuangan,” tegas kakak kandung gubernur Sulut Olly Dondokambey SE kepada JurnalManado.com usai kunjungan.


Ketua W/KI Sionde GMIM itu mendapatkan banyak aspirasi dari para kader dan pengurus PDI Perjuangan di Kota Manado. 


“Khususnya mengenai penanganan Covid-19 yang harus masif dilakukan. Termasuk didalamnya sosialisasi era new normal yang sementara diberlakukan,” tukasnya.


Disamping itu ibu kandung dari calon wabup Minut itu menerima berbagai aspirasi mengenai fasilitas umum di Manado yang butuh pembenahan juga ikut mendapat perhatian.


Aspiri juga yang diterima termasuk  didalamnya bantuan sosial, bantuan pendidikan, bantuan keagamaan,” tukasnya. Ini akan dia perjuangan ketika dia kembali ke Senayan nanti.


 Ditempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr Richard Sualang mengapresiasi Adriana yang memilih DPC Manado sebagai objek kunjungan. 


“Terima kasih atas perhatian Ibu Adriana. Ini kunjungan sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, memonitor kegiatan dan aktivitas DPC yang ada di dapil, sekaligus menyerap aspirasi kader struktural tentang penanganan Covid-19, juga kondisi kader selama pandemi, termasuk kesiapan DPC berkaitan dengan pilkada,” kunci Sualang..(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.