Header Ads

Dipimpinan Berty Kapojos, Pembangunan Landside Bandara Samratulangi Selesai 20 Desember 2020

JurnalManado -- Kunjungan kerja (kunker) Komisi lll Dewan perwakilan rakyat di PT Angkasa Pura l Jakarta pekan lalu, akhirnya membuahkan hasil.


Perjuangan dari Komisi lll yang dipimpin Ketua Komisi Berty Kapojos S.Sos terkait fasilitas terminal landside bandara samratulangi selesai sesuai penyampaian salah satu pimpinan PT Angkasa Pura l Direktur Operasional Angkasa Pura l Windu Asrul Rose.


Pembangunan fasilitasi terminal landside bandara samratulangi akan selesai pada 20 Desember 2020.


"Komisi lll telah bertemu dengan pimpinan PT Angkasa Pura l di Jakarta dan mempertanyakan kondisi terminal landside bandara samratulangi Manado.


PT Angkasa Pura l telah telah menyampaikan kepada Komisi lll pembangunannya akan selesai pada 20 Desember 2020,"tegas Politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com Sabtu kemarin.


Lebih lanjut, mantan Ketua DPRD Minut periode 2014/2019 menambahkan, disamping itu pula Komisi lll juga telah berkunjungan ke Perhubungan Darat terkait pelabuhan feri, Komisi lll minta penambahan anggaran, dan usulan sekaligus perjuangan Komisi diterima oleh pihak Perhubungan Darat, dan telah memberikan signal untuk memberikan anggaran pada Tahun 2021,"kunci Kapojos.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.