Header Ads

Atas Nama Ketum PDIP, DPD l PDI Sulut. FK Lantik 69 Pengurus PAC Kota Bitung

JurnalManado - Musyawarah anak cabang (Musancab) Kota Bitung di gelar Jumat (21/8/2020) dibuka langsung Ketua DPD l PDIP Sulut Olly Dondokambey.


Kegiatan Musancab ini yang di gelar di Desa Manembo-nembo di rumah Ketua DPC PDIP Kota Bitung Maurits Mantiri, bertujuan untuk memilih dan menetapkan semua Ketua dan Pengurus Anak Cabang di 8 Kecamatan.


Kepada JurnalManado,anggota Fraksi F-PDIP Fabian Kaloh mengatakan,.kegiatan setelah dibuka ketua DPD,selanjutnya dilanjutkan oleh Wakil Ketua DPD l Steven Kandouw.


Dalam kegiatan Musancab Wakil Ketua DPD l Fabian Kaloh atas nama Ketua umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD l Olly Dondokambey melantik 69  pengurus Ketua hingga anak ranting se Kota Bitung.


Acara yang dihadiri seluruh pengurus dan 69 Kelurahan,Ketua,Sekretaris dan bendahara hadir.


Sambutan OD mengingatkan kepada seluruh Pengurus untuk Perkuat Soliditas untuk memenangkan MMHH dan ODSK pada Pilkada 9 Des 2020.


Tidak ketinggal juga FK politisi daerah pemilihan Kota Bitung itu juga  kepada wartawan mengatakan bahwa saya Optimis ODSK dan MMHH pasti menang di Kota Bitung karna kami punya Partai yang Pengurus dan anggotanya terstruktur, masif dan solid serta punya semangat yang kuat memenangkan ODSK dan MMHH, optimisme itu juga karna sebagian besar warga Bitung ingin ada perubahan di Kota Bitung. 


Hal ini bukan sekedar isapan jempol, tapi ini karana fakta dan data yang bicara, kalo nda percaya coba teman2 tanya atau cek dilapangan.

Demikian tutur FK dengan wajah serius.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.