Header Ads

Ini Harapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Setelah mendapat SK

JurnalManado - Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PDIP calon walikota Tomohon Carol Senduk dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut.


Kepada wartawan calin Walikota Carol Senduk mengatakan, sebagai orang percaya, kami berdua mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena telah menerima surat keputusan untuk menjadi calon wali kota dan calon wakil wali kota di Kota Tomohon.


"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan Ibu Puan Maharani 


bagi kami berdua yang telah ditunjuk menjadi calon Wali kota dan calon Wakil Wali Kota 


tentunya, amanah ini akan kami perjuangkan untuk mrmenangkan Pilkada yang ada di Kota Tomohon, semua tentu untuk kesrjahteraan masyarakat yang ada di Kota Tomohon,"tegas Senduk kepada sejumlah wartawan Selasa (11/8/2020) di kantor DPD l PDIP Sulut.


Sementara itu calon Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan,"saya walaupun di 02 saya merasa nyaman. karena saya sangat mengenal karakter daripada Pak Carol.


Saya hanya ingin sampaikan, saya hanya berpegang pada satu prinsip barang siapa setia terhadap perkara kecil, ia pun akan setia pada perkara besar.


saya yakin Pak Carol sudah menyelesaikan persoalan kecil dalam rumah tangga.


tentu dia siap mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.


Di tanya soal calon yang tak terakomodir sebagai Calon Walikota tentunya torang akan bersama sama, berjuang bersama. sesuai dengan komitmen mereka.


torang musti berangkat dari pengalaman. pengalaman adalah guru yang paling baik. nah, mekanisme sudah terjawab bahwa hari ini telah ditetapkan calon wali kota Pak Carol Senduk dan wakil wali kota Pak Wenny Lumentut.


torang musti ada bersama sama kerja keras supaya Tomohon yang jadi wali kota dan wakil dari PDI Perjuangan.


ini komitmen kami. torang musti kerja sama. kerja sama dan kerja bersama sama. sehingga apa yang menjadi harapan boleh tercapai. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.