Header Ads

John Dumais Beber Alasan Perindo Dukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung


JurnalManado - Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) bidang OKK John Dumais mengungkapan secara terbuka serta politis kenapa Perindo mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Hengki Honandar.


Alasannya, seperti yang disampaikan Ketua Komisi l Dewan Sulut periode 1999/2004 mengatakan, "pemberian dukungan kepada Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada pilkada Bitung karena dari semua calon yang melakukan  komunikasi politik dengan Perindo Bitung, kami menganggap pasangan ini adalah yg terbaik untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung, terlebih pribadi Pak Maurits yang rendah hati dan merakyat,"tegas Dumais melalui realisnya.


Sembari menambahakan, kedua sosok ini dikenal dekat dengan masyarakat dan mengetahui  betul permasalahan masyarakat, apa yang perlu dirubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di kota Bitung.


Disamping itu, Perindo melihat kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan karena pembangunan daerah di kota Bitung terhenti semenjak kepemimpinan Alm Walikota Hanny Sondakh, Selama 5 tahun terakhir nyaris tidak ada pembangunan yang berarti yang dapat dirasakan oleh masyarakat, Perindo adalah partai yg mengedepankan kesejahteraan rakyat, partai kami dipercayakan oleh masyarakat utk melahirkan pemimpin yang  betul-betul peduli terhadap pembangunan ekonomi , peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur. Integritas dan kapabilitas Pasangan Maurits Mantiri dan Henky Honandar tdk perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan yang sebenarnya bukan hanya retorika belaka.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.