Header Ads

Kunjungi C3 Pemkot Manado, Walikota terima langsung Kajati Sulut

Jurnal Manado - Kajati Sulawesi Utara (Sulut), Igbal Arif, SH, MH, mengunjungi Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado, Kamis (13/08), diterimah langsung oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. 

Pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo, Erwin Kontu, SH, memperkenalkan C3 yang ada di Kota Manado. Selanjutnya, Operator C3 menjelaskan mengenai Smart Solution yang dijalankan di Ruang C3. 


Kehadiran Cerdas Command Center guna melakukan pengawasan kota secara real time, memecahkan masalah secara efisien dan efektif.

C3 adalah fasilitas pemerintah untuk digunakan seperti rapat dan mengambil keputusan, menugaskan, mengkoordinasikan, memonitor semua tindakan sebagai respon pemerintah terhadap masyarakat.


“Terimakasih atas kunjungan Bapak Kajati Sulut di ruang C3 Pemerintah Kota Manado, lewat kunjungan ini terus memotivasi kami untuk berkarya melalui cerdas command center dalam pelayanan kepada masyarakat “ ujar Walikota. 


Dalam kunjungannya, Kajati memberikan apresiasi serta beberapa masukan untuk aplikasi-aplikasi yang telah dipresentasikan.

Sebelum meninggalkan Ruang C3, tidak lupa Kejati memberikan pesan digitalnya, yang tertulis : " Teruslah berkarya yang terbaik untuk masyarakat kota Manado “ 


Turut hadir mendampingi Walikota, Kabag Hukum Kota Manado, Yanti Putri, SH, MH, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang, M.Si. (Ipeh)

Diberdayakan oleh Blogger.