Header Ads

Launching depo Air Minum Isi Ulang, Sekda Lakat Apresiasi PT Air Manado

Jurnal Manado. - PT Air Manado melaunching Depo air minum isi ulang yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Utama (dirut). bertempat di kantor PT Air Manado jalan yos sudarso Paal Dua.selasa (25/8/20).

Diawali dengan peresmian Air minum isi ulang yang menjadi produk ungulan PT Air saat ini, dilanjutkan dengan serah terimah jabatan Direktur Utama Ir. Otniel Kojansow kepada James Karinda, SH.MH. yang sebelumnya menjabat Direktur Umum.

Sekertaris Daerah Manado Mikler Lakat,SH.MH. saat hadir dan menyampaikan sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengapresiasi langkah yang dilakukan PT Air Manado.

"Ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan oleh Pemerintah kota manado, yang merupakan satu inovasi. berharap kedepan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kota manado.ujarnya

Sekda Lakat juga menambahkan disamping menciptakan air minum yang sehat dan steril. Kedepan PT Air dapat menjadi Perusahan milik daerah yang maju dan mandiri",tukasnya.

Dihadapan Wartawan James Karinda mengatakan hari PT Air meluncurkan produk baru yaitu air isi ulang milik PT Air Manado, Yang sudah melalui uji pemeriksaan laboratorium serta Lulus uji BPOM hingga layak untuk dikonsumsi",Ucap Karinda.

Harganya terjangkau tentu jauh lebih murah Rp.45.000/botol,  karena sifatnya pelayanan kepada masyarakat. Nantinya pelanggan yang sudah memiliki botol air Manado.

“Depo Air Minum isi ulang ini bisa dijamin kualitas airnya yang melalui proses penyaringan dan benar-benar hygienis. 

Karinda juga mengatakan nantinya akan membuka gerai Depo Air Minum guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan mendapatkan air minum yang berkualitas dari PT Air Manado. “Semoga Depo Air Minum isi ulang ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari akan air minum dan tentunya terpenuhi juga kualitas airnya yang terbaik,” harapnya.

(Ipeh)

Diberdayakan oleh Blogger.