Header Ads

Wagub Ikut Renungan Suci dan Apel Kehormatan di TMP

Jurnal Manado- Dalam rangka memperingati HUT RI ke - 75, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw mengikuti pelaksanaan Renungan Suci dan Apel Kehormatan di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Senin (17/08/2020) tengah malam sekira pukul 00:00 Wita.


Renungan malam dengan Inspektur Upacara Mantan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa ini pun berlangsung khusyuk sekira 30 menit.


Dipastikan seluruh personil Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut hadir pada renungan ini, Sekprop Sulut Edwin Silangen SE MS, jajaran pejabat Pemprov dan TNI-Polri.


Sesuai yang diungkapkan Inspektur Upacara Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa yang mengikuti Renungan Suci ini yaitu 618 TNI-Polri, 35 ASN dan  23 Pejuang Rakyat.


Kepala Dinas Sosial Pemprov Sulut dr Rinny Tamuntuan mengatakan untuk pelaksanaan kali ini memang berbeda karena di tengah Pandemi Covid.


"Yang mengikuti Renungan Suci dibatasi dan semua tetap sesuai protokol kesehatan," ungkap Kadis Tamuntuan usai kegiatan Renungan Suci dan Apel Kehormatan itu.(*man)


Diberdayakan oleh Blogger.