Header Ads

Camat Tambajong Tegaskan PD Harus Kerja Maksimal


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur kembali menegaskan kepada Perangkat Desa (PD) agar bekerja secara maksimal untuk melaksanakan program pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH,.


Hal tersebut ditegaskan Camat Tombatu Timur  Olfi Tambajong ketika memimpin Apel perdana Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Senin 7/9/2020.


Tambajong dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa jika nantinya ada aparatur desa yang tidak mau menjalankan tugas dengan sebaiknya maka akan diberhentikan."Yang tidak jalankan tugas dan kedapatan lalai maka akan diusulkan untuk diganti," ungkapnya.


Lebih lanjut dirinya mengingatkan agar tetap terus memantau seluruh warga yang belum laksanakan kebiasaan baru yaitu memakai masker agar dapat ditindak demi keselamatan kesehatan bagi banyak orang."Pemerintah harus tegas terhadap warganya agar Pandemi C19 ini dapat di antisipasi sehingga penyebarannya dapat diantisipasi sedini mungkin,kalau tidak tegas maka Corona di Wilayah akan terus bertambah." Ujar mantan Kabag Ekonomi.


Tambajong juga memintakan agar di bulan September ini semua pajak sudah masuk."Saya berharap semua wajib pajak segera membayar supaya di bulan berjalan ini sudah disetor ke khas daerah," pungkas mantan sekretaris dinas sosial tersebut.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.