Header Ads

Suport Penuh, Dua Srikandi Sulut Dampingi ODSK Periksa Kesehatan


Jurnal Manado - Ibu Rita maupun ibu Devi, mengungkapkan kehadiran mereka adalah sebagai support untuk OD dan SK. “Sebagai istri kan kita harus setia mendampingi suami, termasuk saat akan menjalani tes kesehatan. Kita harus pastikan kesiapan mereka, dan biar lebih semangat lagi menjalani tes kesehatan,” ujar kedua Srikandi hebat ini.

Sebagaimana dijadwalkan KPU Sulut, hari kedua ini, para calon pimpinan daerah masih dalam rangkaian tes kesehatan. Dimana sesuai dengan pemberitahuan KPU sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah, untuk hari kedua ini, para calon yang sudah selesai tes psikiatri, akan menjalani tes fisik.


 


“Bagi pasangan calon yang akan mengikuti pemeriksaan kesehatan menggunakan pakaian dan sepatu olah raga atau membawa pakaian dan sepatu olah raga. Bagi pasangan calon yang akan mengikuti wawancara psikiatri menggunakan pakaian batik,” bunyi pemberitahuan pihak KPU.


Sebagaimana diketahui, ODSK selesai dengan tes psikiatri pada hari pertama, Senin 7 September 2020, dan pada hari kedua ini melanjutkan dengan tes fisik. “Besok kita akan treadmill,” ungkap calon Gubernur dan Wagub petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, yang diwawancarai secara terpisah Senin 7 September 2020, saat keluar dari RSUP Prof Dr RD Kandou Malalayang.


 


Kondisi fisik kedua calon petahana ini tidak diragukan lagi. Buktinya, saat mendaftar ke KPU Sulut, pada Jumat 4 September 2020 lalu, keduanya bersepeda sejauh 20 km, dari kompleks kediaman pribadi OD di Cempaka Resort Desa Kolongan Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, menuju kantor KPU Sulut di Jl. Diponegoro, Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang,Manado Kota.(*man)

Diberdayakan oleh Blogger.