Header Ads

Permudah Timsel Penerimaan Berkas KPID. Setwan Siapkan Help Desk


JurnalManado - Dalam membantu sekaligus memfasilitasi kerja dari tim seleksi (timsel) penerimaan berkas calon komisioner Komisi penyiaran daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

 Saat ini priseanya dalam tahap pendaftaran calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara yang dilakukan DPRD Provinsi Sulut melalui tim seleksi.

Sekretaris Dewan (Setwan) Sulut yang ikut mensupport program ini ikut melayani pendaftar. 

Hal diaampaikan Sekwan Sulut Glady Kawatu SH MSi kepada JurnalManado.Com Senin (8/9/2020).

Saat ini tugas setwan memverifikasi berkas yang sudah masuk dari para pendaftar. “Berkas yang masuk langsung diverifikasi. Agar 21 September sudah langsung mulai dengan pembukaan tahap seleksi,” ucap Kawatu.

 Lebih jauh dia mengatakan, Setwan menyiapkan help desk di kantor DPRD Sulut bagi calon pendaftar yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai syarat-syarat menjadi calon anggota KPID. “Jadi silakan datang ke kantor dewan kalau ada tidak jelas.

 Lamaran juga bisa dialamatkan ke email yang sudah dicantumkan di pengumuman,” tandas Kawatu.

Sebelumnya Ketua Timsel Calon Anggota KPID Stefanus Vreeke Runtu membeberkan jika syarat penerimaan calon anggota KPID ini sangat mudah. 

“Tidak dipungut biaya dan persyaratannya mudah. Di antaranya mengenai rapid test, calon pendaftar akan difasilitas pemerintah di rumah sakit milih Pemprov. Demikian juga dengan surat keterangan kesehatan. Pendaftaran akan ditutup pada 19 September,” kuncinya.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.