Header Ads

Disamping Terima Aspirasi. MJP Sampaikan Kinerja Selang 1 Tahun


JurnalMinut - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)Provinsi Sulawesi Utara (Utara) Melky J Pangemanan(MJP) dalam reses atau bertemu konstituen di dua lokasi Desa Watudambo l dan ll Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) telah menerima banyak aspirasi antara lain air bersih, pendidikan, kesehatan serta pembuatan pembangunan sarana olahraga.


Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat di dua tersebut, personil Komisi lV berharap aspirasi akan ditampung untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) sebagai mitra kerja.


Ketua PSI Sulut tetap berusaha untuk semua aspirasi bisa diakomodir namun,hal itu harus disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah.


Legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung hadir ditengah masyarakat  mengatakan, kehadirannya ditengah masyarakat bertujuan untuk merubah pemahan,selama ini DPRD tidak akan kegiatan dan hanya duduk,diam,duit pemahaman ini keliru, kehadirannya di DPRD Sulut untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.Apa yang ada di pikiran masyarakat tidaklah benar.


Dia mencontohkan, sudah satu tahun tepat hari ini Selasa 9 Sepember dirinya dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut, setiap kegiatan di DPRD dan masyarakat disampaikan ke public hingga hari ini.


"Sudah satu tahun tepat hari ini Selasa 9 September, saya bekerja sebagai wakil rakyat untuk membawa aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Pemprov Sulut sebagai mitra kerja.


Aspirasi yang disampaikan selama 1 tahun baik kinerja maupun kegiatan dimasyarakat disampaikan kepada public   "tutup politisi muda itu,"kepada JurnalManado.com Senin (8/9/2020) usai reses senin kemarin.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.