Iklan

September 24, 2020, 06:24 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

CS-WL: No 2 Angka Kemenangan


JurnalTomohon - Setelah melewati pentahapan pencabutan nomor urut bagi pasangan calon (Paslon) calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut kedua Paslon ini mendapat nomor urut 2.


 Memaknai No Urut 2 sebagai kemenangan, bukan hanya kemenangan pribadi, tapi kemenangan untuk seluruh rakyat Kota Tomohon.


Ucap Carol Senduk (CS) Wenny Lumentut (WL) kepada JurnalManado.com Kamis (24/9/2020).


“Angka dua adalah tanda baik bagi kami karena mengandung makna kemenangan atau victory. ini adalah kemenangan untuk rakyat Tomohon,” ungkap keduanya.


Nomor urut 2, Pasangan calon yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini berharap dukungan dari seluruh warga Kota Tomohon agar bersama - sama berjuang menang dalam Pilkada 9 Desember 2020.


“Untuk menjadikan Kota Tomohon lebih Hebat, harus ada kebersamaan, maka jawabannya adalah pasangan CS -WL " Mari Kita buktikan kalau,”ajak WL.


Wakil ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 ini juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kota Tomohon agar bekerja sesuai tupoksi.


“Jangan terlibat politik praktis, apalagi melakukan intimidasi kepada masyarakat. Mari kita sukseskan Pilkada damai dan memberi contoh yang bauk keoada masyarakat bagaimana berpolitik yang baik, agar Kota Tomohon maju dan sejahtera dapat terwujud,” papar WL.


Dengan nomor urut 2 pasangan CS-WL optimis masyarakat Kota Tomohon


akan mengingatnya hingga di hari penconlosan nomor 2 tetap dihati.“Siapapun yang terpilih nanti, itu atas kehendak Tuhan. Kita hanya bekerja dan mengabdi untuk masyarakat,” tandas politisi yang memiliki motto Do Good And Good Will Come To You (Lakukan yang baik dan kebaikan akan menghampiri Anda). (tino)