Header Ads

Dinas Perhubungan Sulut Bersama BPTD Wilayah XXII Sulut Gelar Rakor Virtual Bersama Dirjen Perhubungan RI

Jurnal Manado - Senin (7/09/2020), Balai Perhubungan Transportasi Darat Wilayah XXII Sulawesi Utara (Sulut), melakukan Rapat Koordinasi Teknis Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 dengan Yema Melalui Jasa Transportasi Darat, Laut, Udara, dan Keperintisan Angkutan Penyebaran Kita Wujudkan Asa Majukan Indonesia.

Hadir dalam kegiatan, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Praseno Hadi, Kepala Dinas Perhubungan Sulut L

ynda Watania, Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Sulut Steve Kepel, Kepala BPTD Wilayah XXII Sulut, seluruh Kepala Dinas Perhubungan se - Sulut, Perwakilan UPT se - Sulut. Kepala Distrik Navigasi Kelas 1 Bitung, Kepala Otoritas Bandara Samratulangi Wilayah VIII Manado, GM PT. Angkasa Pura 1 Bandara Samratulangi Manado, Wadir Politeknik Pelayaran Sulut.

Kadis Lynda Watania selaku Panitia melaporkan bahwa kegiatan ini kerjasama dengan BPTD Wilayah XXII untuk meningkatkan hubungan kinerja  balai dengan dinas.
"Peserta rapat koordinasi diikuti 70 orang kepala dinas perhubungan sulut, Kepala UPTD se - Sulut dan mitra kerja.

Gubernur Sulut yang diwakili Praseno Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa perhubungan menjadi alat pemersatu kita dan merupakan fungsi vital atau fingsi terpenting perekonomian sekarang ini. 
dengan kerja optimal perhubungan di sulut maka perekonomian akan bertumbuh lagi.
sulut menjadi destinasi pariwisata sulut, makanya pembangunan pelabuhan, bandara dan terminal serta jalan jadi prioritas.

Kita berharap pembangunan ini akan terus dibenahi agar sulut menjadi beranda indonesia di wilayah paling utara.Dengan adanya sinergitas maka kami memberikan apresiasi karena koordinasi yang jalan sehingga sinergitas berjalan,"katanya.

Usai itu, gubernur membuka rapat koordinasi secara resmi dan dilanjutkan dengan rapat secara virtual dengan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Drs. Budi Setiyadi, S.H., M.Si.(man)

Diberdayakan oleh Blogger.