Header Ads

Tes Kesehatan dan Kelancaran Otak, Mudah Bagi ODSK


Jurnal Manado - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw menjalani tes kesehatan sesuai tahapan yang dilakukan KPU Sulut.


Tes Kesehatan dilakukan Bapaslon Olly - Steven di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Senin (07/09/2020).


“Encer samua, karena test kelancaran otak jadi hasilnya encer,” kata Olly didampingi Steven seraya menambahkan bahwa tes kesehatan awal ini terbilang mudah.


Olly-Steven pun mengakui tidak ada persiapan berarti untuk tes kesehatan yang rencananya akan dilaksanakan hingga Kamis 10 September 2020 yang merupakan rangkaian tahapan dari KPU Sulut.


Tes kesehatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, selain tes kesehatan, pula tes MMPI dan tes psikologi.


Diketahui, pada Tes Kesehatan tahap awal, seluruh Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) kepala daerah yang telah mendaftar di KPU baik Sulut dan Kabupaten/Kota mengikuti sosialisasi juknis pemeriksaan kesehatan bagi Bapaslon Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati serta Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota yang berlangsung di RSUP Prof Kandou.(tim)


Diberdayakan oleh Blogger.