Iklan

September 22, 2020, 07:11 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

Ikut Pilkada. NAP Pamit, Sambil Berharap Bekerja Mengabdi Kepada Rakyat


Jurnal Manado - Momentum HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), legislator Netty Agnes Pantow (NAP) pamit sebagai anggota DPRD Provinsi. 

Srikandi asal Minahasa Utara (Minut) yang sudah tiga periode berturut terpilih mewakili masyarakat daerah pemilihan (dapil)  Minut-Bitung ini dikenal sosok yang kritis dan vocal memperjuangkan aspirasi konstituen. 

“Tepat di HUT Provinsi ke 56 tanggal 23 September saya akan ditetapkan sebagai calon wakil bupati di pilkada Minahasa Utara. Jadi memang harus mundur. 

Jadi bertepatan dengan HUT ke-56 Sulut, saya pamit,” kata NAP begitu disapa kepada JurnalManado.com sembari menambahkan Kata Bendahara WKI Sinode GMIM ini, dia tetap akan melanjutkan kerja-kerjanya sebagai abdi masyarakat. 

Apalagi jika dia dipercayakan menjadi Wakil Bupati Minut oleh masyarakat. “Pengabdian selama hampir tiga periode di DPRD Sulut memberi banyak pengalaman bagi saya. 

Terima kasih untuk masyarakat Minut dan Bitung yang terus percaya pada saya selama saya berada di DPRD Sulut,” sambung calon wakil bupati yang berpasangan dengan Shintia Rumumpe ini.

 NAP berharap, pilihannya bertarung di pilkada 2020 bisa mendapat dukungan dari masyarakat Minahasa Utara. 

“Ya, harapan saya masyarakat Minut mensupport. Sebagaimana support yang saya terima selama lebih dari 10 tahun mengabdi di DPRD,” tukas sosok yang pernah aktif sebagai atlet volley ini.

NAP pun punya doa untuk Sulawesi Utara di HUT ke-56. “Perayaan HUT kali ini sangat berbeda. Kita diberi cobaan menghadapi Covid-19. Diharapkan di momen HUT ke-56, Sulawesi Utara akan semakin maju, meski di tengah menghadapi Covid-19. 

Semoga kita bisa melewati fase ini dengan baik,” kuncinya.(tino)