Header Ads

James Kojongian: SVR dan JRR Harus Berbesar Hati


JurnalManado - Pasca tokoh politik sekaligus senior partai  yang juga mantan pimpinan partai selaku ketua DPD l Partai golkar Sulut.


Memberikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur di partai lain

Membuat pimpinan partai golkar (PG) Sulut angkat bicara terkait dengan sikap politik dari mantan Sulut sekaligus petinggi partai Golkar Sulut.

Kepada JurnalManado.com Jumat malam.Ketua Harian Partai Golkar Sulut Jems Artur Kojongian (JAK)


Mengatakan, tokoh politik golkar Sulut Stevanus Vrekee Runtu (SVR) dan Jimmy Rimba Rogi ( JRR) merupakan mantan Ketua Golkar Sulawesi Utara  (Sulut) sebelum era Christiany Eugenia Paruntu.


Sama seperti Tetty, baik SVR dan Imba pada massa kepemimpinannya selalu mengajarkan kepada kader beringin supaya memiliki sikap militansi terhadap partai, berkorban, serta semangat juang untuk membesarkan partai. 


Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel menilai apa yang diajarkan kepada 'beringin muda' oleh Imba dan SVR pada periode keduanya dan sampai sekarang menjadi inspirasi serta teladan bagi dia dan kader-kader yang lain.


Tapi pada akhirnya, apa yang sudah diajarkan itu menjadi semu setelah Imba dan SVR tidak komitmen lagi untuk terus membesarkan Partai Golkar pada pilkada serentak 2020 ini.


 "Saya minta senior-senior Golkar (Imba dan SVR) harus berbesar hati," ujar JAK begitu disapa.


 Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga menyinggung sikap Syerly Adelyn Sompotan yang 'lompat pagar' dari Golkar. Menurut dia Golkar yang lebih memilih mengusung Jilly Gabriella Eman pada Pilwako Tomohon, semata-mata untuk kejayaan Golkar di kota bunga.


"Ini adalah untuk masa depan Golkar. Saya minta juga ibu SAS harus berbesar hati," pungkasnya.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.