Header Ads

Wenny Lumentut: Minta Maaf ke Warga Kota Tomohon Saat Mendaftar di KPU


JurnalTomohon - Calon Wakil Walikota Kota Tomohon dari PDI Perjuangan Wenny Lumentut (WL) SE menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Tomoho saat dirinya dengan Carol Senduk mendaftar calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon  di kantor KPU Jumat kemarin.


"Sebagai calon Wakil Walikota memohon maaf kepada masyarakat Kota Tomohon saat melakukan pendaftaran dengan pasangan calon Walikota Carol Senduk di kantor KPU Kota Tomohon Jumat sore.


Saat kami mendaftar di KPU banyak warga yang turun langsung secara spontan mendukung sekaligus menyaksikan langsung pendaftarannya sehingga memacetkan dan mengganggu aktifitas warga Kota Tomohon."tegas legislator Sulut kepada JurnalManado.com usai pendaftaran Jumat (4/9/2020).


Spontanitas dan aktusias warga yang datang ke KPU Kota Tomohon menyaksikan pendaftaran, dan hal ini demi kemajuan Kota Tomohon yang lebih hebat.


Turut mengantar pasangan calon saat mendaftar Carol Senduk (CS) Wenny Lumentut (WL).


Wakil Walikota Tomohon Sherly Sompotan yang juga politisi golkar, mantan Ketua Partai Demokrat Sulut Syenny Watulangkouw. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.