Header Ads

JPAR - Ai Berkunjung ke Kelurahan Sindulang, Warga : Lanjutkan Program Cerdas


Jurnal Manado - Janji politik yang tertuang dalam Visi dan misi dari pasangan calon walikota Juleyta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (Ai) dinilai lebih memprioritaskan kesejahteraan rakyat.

Tentunya hal ini disambut warga. Seperti yang diutarakan warga Kelurahan Sindulang Dua usai bersilahturahmi dengan JPAR-Ai yang mengusung slogan PAHAM. Kedatangan JPAR-Ai Salah satu warga Kelurahan Sindulang Dua mengaku begitu membaca visi dan misi dari pasangan JPAR-Ai, warga pun mengaku sangat senang dan merindukan pasangan JPAR-Ai untuk melanjutkan program Manado Cerdas yang kini sudah berjalan dengan baik.

“Kami sangat senang dengan visi dan misi dari pasangan JPAR-Ai yang masuk akal dan mengutamakan kesejahteraan rakyat,” ujar salah satu warga.

Sementara itu silahturahmi tersebut dihadiri tokoh-tokoh muslim seperti Fatma Bin Syech yang merupakan mantan anggota DPRD Manado, Rum Usulu mantan Sekkot Manado,  serta terlihat tokoh-tokoh yang muslim yang ikut menghadiri silahturahmi dengan warga. Selain itu, JPAR-Ai juga bersilahturahmi dengan anggota DPD-RI Djafar Alkatiri.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.