Header Ads

Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR), Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Muslim Manado


Jurnal Manado - Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) terus menjalin silaturahmi dengan berdiskusi bersama tokoh - tokoh agama di kota manado. Terbukti, Senin (21/09/2020), Julyeta yang biasa disapa JPAR  bersua dengan Ketua Syarikat Islam Sulut, Aziz Tegela SE, bersama pengurus SI.

Selain itu ia juga bertatap muka dengan H Jafar Madiu, Ketua Perkumpulan Haji BABUSALAM yang sekaligus Imam Mesjid Lawangirung dan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Tokoh Muslim perempuan ibu Hj Rusni Muarif.

JPAR mengungkapkan keberadaan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat, sebagai sebagai penyejuk sekaligus panutan bagi masyarakat dan juga perannya sangat penting dalam menjaga Kamtibmas.

” Tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peranan yang sangat penting sebagai penyejuk serta panutan di tengah masyarakat terlebih menjelang pilkada serentak Desember nanti,”kata JPAR

Sementara itu, menurut H. Rum Usulu yang juga sebagai salah satu tokoh muslim dan ketua Komunitas Kupiah Karanji, langkah JPAR sangatlah baik.

Mantan Sekda Kota Manado H Rum Usulu ikut mendampingi JPAR.
"Silaturahmi sangat penting selain menjalin keakraban juga membangun sinergitas berkelanjutan. Apalagi dengan tokoh agama yang selalu memberikan kesejukan,"terang Usulu ketua Kayu Bulan dan Kopiah Katanji.(putri)


Diberdayakan oleh Blogger.