Header Ads

Kupiah Karanjang Dukung JPAR


Jurnal Manado - Ketua Kupiah Karanji (Topi keranjang-red) merupakan salah satu organisasi bagi warga Manado asal Gorontalo yang diketuai oleh Rum Usulu. Mantan Sekkot Manado memilih memberikan dukungan kepada pasangan calon JPAR-Ai karena pasangan ini memiliki visi dan misi yang sangat memprioritaskan kesejahteraan warga.

Di temui di sela-sela pendaftaran pasangan calon Juleyta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan, organisasi Kupiah Karanji sangat optimis warga Manado asal Gorontalo akan memilih pasangan JPAR-Ai sebagai pemimpin kota Manado ke depannya nanti.

Visi dan misi dari paslon JPAR-Ai yang begitu komitmen membangun Kota Manado ke depan menjadikan organisasi Kupiah Karanji melabuhkan pilihannya kepada pasangan calon JPAR-Ai yang mengusung slogan PAHAM.

Bahkan, Rum Usulu yang dikenal sebagai tokoh masyarakat kota Manado asal Gorontalo yang dikagumi bahkan dibanggakan tidak ingin berlama-lama menjalankan tugas dan tanggungjawab, “Kami akan segera bekerja memenangkan paslon PAHAM, Insya Allah pekerjaan kami akan diijabah Allah SWT dengan kemenangan paslon PAHAM, “ tukas tokoh masyarakat sesama masih pejabat sangat dikagumi ASN di lingkungan pemerintah kota Manado.(tim)

Diberdayakan oleh Blogger.