Header Ads

PAHAM Bertemu Anggota DPD RI Djafar Alkatiri


JurnalManado - Kamis (17/9/2020) Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (PAHAM) mengunjungi kediaman pribadi Anggota DPD RI Ir H Djafar Alkatiri.


 Kedatangan JPAR-Ai tersebut disambut Alkatiri bersama para tokoh agama dan masyarakat di Wilayah Tuminting. 


Dalam pertemuan tersebut banyak yang dibicarakan  termasuk soal pembangunan Kota Manado. “Kami JPAR-AIM berharap kita semua termasuk tokoh agama erat dalam mendukung pembangunan Manado ke depan," ujar JPAR kepada JurnalManado

Com Kamis kemarin.


Menurut JPAR, pertemuan dengan Alkatiri yang merupakan tokoh agama Manado, membicarakan Manado ke depan.


 “Komitmen saya dan Ai untuk menjaga dan mengawal kerukunan yang sudah terjalin selama ini di Manado. 


Ini menjadi modal kami dalam membangun Manado dan bagaimana kita menjalankan visi misi nanti," terangnya. 


Dia mengungkapkan, masih membutuhkan pemikiran, masukkan semua tokoh-tokoh agama dan masyarakat. Alktiri sendiri memberi apresiasi pertemuan dab komunikasi serta hubungan baik yang terjalin selama ini bersama JPAR-AiM. Salah satu yang diharapkan Wakil Ketua Komite 1 ini yakni ada pembenahan signifikan terkait ketersediaan air bersih di Manado. 


Tak hanya itu, pengelolaan sampah juga diingatkan Alkatiri. Kemudian soal investor dari luar yang tidak bisa masuk ke Manado, mengingat energi listrik saat ini tidak mampu. Pada kesempatan itu, Ai mengatakan bahwa pertemuan yang disaksikan para tokoh agama dan tokoh masyarakat adalah upaya saling melengkapi.


 "Karena ini bertujuan untuk kesejahteraan warga Manado," ucapnya sembari menambahkan bahwa pastinya pertemuan itu sangat indah untuk Manado cerdas dan rukun ke depan.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.