Iklan

September 12, 2020, 03:01 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

Para Pengusaha UMKM Dukung Penuh ODSK


Jurnal Manado - Arus dukungan pada calon gubernur dan wakil gubernur Olly Dondokambey - Steven Kandouw, yang diusung PDIP, Gerindra, PKB, PPP, Perindo dan PSI, terus melebar. Terbaru, dukungan datang dari DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional (JPKPN) Sulut.

Para pengusaha yang bergerak di bidang UMKM ini, Sabtu (12/9) siang mendatangi langsung Sekretariat Tim Kampanye (TK) Olly-Steven untuk menyatakan dukungan.

Dihadapan Ketua dan Wakil Sekretaris TK Olly - Steven, Marhanny Pua dan Novie Lumowa, rombongan yang diketuai Tammy Gerrits menjelaskan alasan mereka memberikan dukungan tersebut. 

"Kami mau mendukung pemimpin yang sudah berpengalaman. Olly Steven telah membuktikan keberhasilan mereka membawa daerah ini selama hampir 5 tahun memimpin, banyak yang dirasakan masyarakat baik itu pembangunan inftasruktur, perekonomian meningkat, lapangan kerja terbuka hingga angka kemiskinan menurun," paparnya.

Bukan itu saja, ia menyebut toleransi antar umat beragama di daerah ini sangat terpelihara di masa kepemimpinan Olly Steven. Hal itu yang membuat JKPN Sulut merasa harus mendukung kembali pasangan ini.

"Komitmen kami bukan hanya mendukung Olly-Steven, tapi semua calon kepala daerah PDIP yang akang bertarung di kabupaten kota," tambah Tammy yang saat itu didampingi Ishak Canong, selaku Plt Sekretaris dan Harris Vandersloot, Marcelino Turang, Meike Wowor serta sejumlah pengurus lainnya.

Marhanny Pua dan Novie Lumowa, dari TK Olly-Steven menyatakan terima kasih atas dukungan tersebut. Bahkan mau mempercayakan kembali Olly - Steven memimpin Sulut kedua kalinya. "Tentunya ini kian memberi motivasi serta semangat bagi kami untuk bekerja. Mewakili pak Olly dan pak Steven serta semua tim kampanye kami menyampaikan terima kasih ubtuk dukungan ini, semoga kita bisa bekerja sama untuk kemenangan pak Olly dan pak Steven," tegas Pua dan Lumowa.(tim)