Header Ads

Billy Lombok: Partai Demokrat Solid di Pilkada


JurnalManado - Pernyataan salah satu kader partai demokrat (PD) yang mendukung salah satu pasangan calon (paslon) lain di pilkada.

Hal tersebut ditanggapi pengurus PD Sulut pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok memastikan Partai Demokrat Sulut masih solid. 

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulut kader Partai Demokrat dalam memberikan pernyataan kepartaian untuk berkoordinasi dengan pimpinan terlebih dahulu.

“Apalagi apabila sebagai pengurus partai menggunakan media sosial  (medsos) untuk mendukung pasangan yang bukan keputusan partai,” ungkap Lombok.

Ditambahkan legislator daersh pemilihan (dapil) Mitra-Minsel itu kalau soal PAW memang kewenangan partai. “Itu tidak susah, ingat, fraksi adalah perpanjangan tangan partai untuk rakyat, ada jalur lain kalau tidak mau jadi perpanjangan partai yakni jalur independen, itu cuma ada di DPD RI,” tegasnya kepada JurnalManado.com Sabtu (12/9/2020).

Lombok sembari  menambahkan kalau mau membesarkan rumah besar kaum nasionalis religius yakni Partai Demokrat, jangan teriak demokrat tapi mainnya di luar pagar.

“Ayo sini sama-sama, karena kalau mau kuat yah wajib bersatu, kalau tercerai berai bukan kader partai namanya, itu cuman orang yang sekedar ngumpul-ngumpul,” kunci Lombok.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.