Header Ads

Peringati PMI ke - 75, JPAR : Mari Kerja Tulus Demi Kemanusiaan


Jurnal Manado - 75 Tahun perjalanan Palang Merah Indonesia (PMI) yang diperingati  oleh PMI Kota Manado dibawa pimpinan Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) dengan aksi sosial.


“Sampai hari ini kita syukuri. Mari jo terus kita gelorakan semangat untuk bekerja tulus bagi tugas dan panggilan kemanusiaan. Kita membantu tanpa pamrih, kita menolong dengan sukarela,” ujar Paula atau biasa disapa JPAR, saat membuka giat donor darah yang digelar di kawasan Megamas Manado, Kamis (17/09/2020) pagi.

“Kita memastikan ketersediaan darah meski ditengah menghadapi pencobaan virus covid - 19,"ajak isteri Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) ini.

Selain itu juga, JPAR meminta partisipasi seluruh masyarakat manado dalam membantu pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus covid - 19.


“Partisipasi masyarakat dapat diwujudkan melalui kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19,” katanya.

Hindari adalah dengan melakukan 3M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan itu butuh partisipasi masyarakat untuk disiplin menjalankannya,”tandasnya.(putri)

Diberdayakan oleh Blogger.