Header Ads

Sambangi RSUP dan Rumah Singgah, JPAR dan Indera Bekti Hibur Anak - anak YKAKI


Jurnal Manado - Sebagai bentuk kepedulian dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado maka Ketua PMI Manado, Julyeta PA Runtuwene melakukan kunjungan ke Estela RSUP dan menyambangi rumah singgah ‘Rumah Kita' di bilangan Malalayang Manado.

Dari pantauan, Paula yang biasa disapa JPAR terlihat asik bercengkerama dengan anak - anak Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Suasana tambah ceria karena JPAR didampingi presenter handal yang juga adalah Duta YKAKI, Indera Bekti.

"Kami datang untuk memastikan anak-anak mendapat perhatian, cinta kasih dan perawatan yang tepat," ungkap JPAR.

Dikatakannya, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Manado  adalah Rumah Kita yang mempunyai peranan penting karena menjadi rumah kedua yang dikelola secara bersama-sama dengan Orang Tua Pasien lainnya dengan penuh kekeluargaan dan gotong-royong. 

"Rumah kedua yang tersedia bagi pasien yang menjalani pengobatan rawat inap / rawat jalan di Rumah Sakit bersama Orang Tua dan pendamping dan rumah yang memungkinkan untuk anak-anak belajar dan bermain, yang dikelola secara profesional oleh Guru-Guru. Tentunya ini menjadi perhatian saya," ucap bakal calon Walikota Manado ini.

Kedepan JPAR janji akan menambah fasilitas dan akan membuat lebih baik lagi.(*/putri)
Diberdayakan oleh Blogger.