Header Ads

Media Centre Garuda One Voor PAHAM Diresmikan. JPAR : Mari Bersinergi Menangkan Pilwako Manado


Jurnal Manado  - Pasangan Calon Walikota Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, (PAHAM) meresmikan media center Garuda One GSVL voor Paham, di kawasan Mega Smart, Sabtu (19/9/20). 


Dalam sambutannya, JPAR-Ai memberikan apresiasi yang besar atas komitmen keras keras serta  dukungan yang terus dilakukan tim Garuda One yang diketuai Roger Mamesah.


"Apa yang kita kerjakan jika diawali dengan doa akan menjadi berkat. Mari bersinergi bersama memenangkan pilwakot manado," ajak JPAR.


Mantan Rektor Unima yang baru melepaskan jabatannya ini menyebut, ada 3 pilar yang menjadi keunggulan PAHAM dibanding Paslon lain.


" Yang pertama kuatnya sekretariat, kuatnya tim media center dan kuatnya tim pemenangan," ujar JPAR.


Sementara itu, pembina Garuda One, GS Vicky Lumentut, menyebut genderang perang telah ditabu, tanda "perang" dimulai. Ia mengajak semua bekerjasama memenangkan PAHAM.


"Kontestasi telah dimulai, mari bersama kita menangkan hati rakyat, menangkan PAHAM pada pilwako Manado nanti," ucap GSVL. 


"Semoga pasangan PAHAM tetap sehat, jika Tuhan berkenan sampai tanggal 9 Desember nanti," pungkas walikota dua periode yng adalah suami tercinta JPAR.


Sebelumnya peresmian diawali dengan  Ibadah syukur yang dipimpin Pdt Melky Tanaka, MTh. Dan memenuhi protokol covid - 19.(*putri)



Diberdayakan oleh Blogger.