Header Ads

AGK: Pelantikan Ketua DPRD Sulut dr Andi Silangen Tetap Jalan


JurnalManado - Plh Sekretaris Dewan Sulut (Sekwan) Asiano Gemmy Kawatu (AGK) mengatakan, meskipun gugus tugas covid 19 telah mengeluarkan siaran pers terkait dengan penutupan sementara aktivitas di Kantor Dewan Sulut di bilangan Kairagi Manado selama satu minggu.


Seperti di beritakan sebelum oleh media ini terkait 4 staf dan 1THL positif covid 19. Dalam siaran pers salah satu isinya seluruh ASN dan THL di lingkungan Sekwan bekerja dari rumah.


Hal ini tidak membuat hambatan bagi program kerja serta agenda yang sudah dibahas sebelumnya yaitu pelantikan Ketua Dewan Sulut dokter Andi Silangen menggantikan Andrei Angouw.


"Meskipun gugus tugas covid 19 mengeluarkan siaran pers aktifitas kantor Dewan di tutup selama satu minggu.Tetap program kerja serta agenda Dewan Sulut terkait dengan rencana pelantikan Ketua Dewan Sulut dokter Andi Silangen tetap akan berjalan.


Pelantikan tetap akan digelar dengan menunggu petunjuk selanjutnya. Pelantikan ini akan digelar nanti, dengan mengikuti protokol kesehatan. 


Sehingga, hal ini akan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 yang ada di Kantor tersebut,"Tegas Kawatu kepada JurnalManado.com Selasa kemarin melalui whatsup pribadinya.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.