Header Ads

Andi Silangen: Bekerja Secara Profesional. di Buktikan Melalui Kinerja


JurnalManado - Putra Nusa Utara dr Andi Silangen di percayakan Dewan pimpinan pusat (DPP) PDI Perjuangan menakodai lembaga legislatif.


Di percayakan memimpin DPRD Sulut, karena dari kriteria yang ada semua aspek suami dari dokter Rini Tamuntuan yang juga Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu memenuhi persyaratan.


Kepada JurnalManado.com legislator daerah pemilihan (dapil) Nusa Utara itu, mengucap syukur,dan mohon bantuan dari semua pihak ketika dirinya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik- baiknya.


Melaksanakan tugas mulia ini politisi PDIP ini akan menunjukan profesional dalam bekerja, menunjukan kinerja  pokok sebagai pimpinan dewan.


"Mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan Tuhan melalui partai PDIP yang telah memberikan kepercayaan yang mulia untuk di lakukan sebagai wakil rakyat.


Sebagai manusia biasa personil Komisi lV ini berharap, dukungan dari semua pihak ketika dirinya akan melaksanakan tugas yang diemban sebagai Ketua DPRD Sulut" tegas Silangen kepada JurnalManado.com Kamis.(1/10/2020).(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.