Header Ads

Ivone Bentelu Pimpin Squad "Mama - mama" Menangkan Paslon no 4 PAHAM


Jurnal Manado - Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado dengan nomor urut 4, Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-AI).


Kali ini dari pasukan "mama - mama" yang dipimpin langsung oleh dr. Ivone Bentelu. Bukan hanya itu saja, keseriusan sguad ini dibuktikan dengan launching camp the PAHAM squad yang berlokasi di kompleks Ruko Pasar Segar, Paal Dua, ditandai dengan ibadah sukur dan pengguntingan pita, Kamis (01/10/20).


“Ini luarbiasa dukungan dari teman – teman the PAHAM squad. Saya harus katakan semoga tetap solid, bukan hanya hari ini tapi Kedepan lebih semakin berkembang dan ini menjadi motivasi bagi saya dan bunda Paula untuk berjuang bersama memenangkan Pilwakot Manado,” kata Calon Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.


Ivone sendiri dalam sambutannya mengatakan, sebagai perempuan ia terdorong untuk mendukung perempuan.


“Saya melihat sosok Ibu Paula sebagai seseorang yang dapat mewujudkan program - program kesejahteraan rakyat dan kepentingan rakyat. Seorang perempuan berhak dan layak untuk diperjuangkan sebagai seorang Walikota. Kami juga melihat bahwa dari segi kemampuan mereka mampu untuk memimpin kota manado dilihat dari latar belakang kota Manado yang majemuk," kata Ivone penuh semangat.

Saya dan teman – teman dengan latar belakang yang berbeda akan memaksimalkan setiap jaringan yang ada untuk meraup suara pendukung sebanyaknya,tandas mantan legislator sulut ini.(putri)


Diberdayakan oleh Blogger.