Header Ads

Andi Silangen:Makase Ketum PDIP dan Ketua DPD l PDIP Sulut


JurnalManado - Setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman,kepada Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen.


Akhirnya palu pimpinan yang awal dipandu pelaksana Ketua DPRD Sulut J Victor Mailangkay akhirnya palu tersebut langsung diserahkan kepada Fransiscus Andi Silangen untuk memimpin rapat lanjutan.


Mengawali jabatan Ketua DPRD Sulut legislator daerah pemilihan (dapil) Sitaro,Sangihe,Talaud ini langsung mengantar rapat paripurna dengan mengetuk palu pimpinan.


Sesudsh mengetuk palu pimpinan politisi PDIP tersebut membuka rapat dengan sebuah ayat Alkitab,dan disambut haru seluruh hadirin yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut.


Diawal memimpin rapat Ketua DPRD Sulut ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPD l PDIP Olly Dondokambey SE yang telah memberikan kepercayaan untuk memegang jabatan sebagai Ketua DPRD Sulut.


"Selaku kader PDIP saya,berterima kasih kepada Ketum  PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPD l PDIP Sulut Olly Dondokambey yang sudah mempercayai kepada dirinya untuk menjadi Ketua DPRD Sulut. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.