Iklan

October 29, 2020, 09:49 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:28:47Z
AdvetorialKotamobagu

Aspirasi Provinsi BMR. Fatoni Komunikasikan Dengan ODSK Minta Siapkan Infrastruktur

Jurnal Manado - Penjabat Sementara (Pjs) Agus Fatoni melakukan kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang mengusung tema "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Teladani dan Amalkan Sifat Siddiq (Jujur), Amanah, Tabliq dan Fathanah". Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Kamis (29/10/2020).


Hadir dalam kegiatan Pjs. Bupati Bolsel Praseno Hadi, Pjs. Bupati Boltim Christian Talumepa, Wakil Bupati Bolmut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hadi Makalalag, Perwakilan Kementerian Agama, Kadis Dukcapil Prov. Sulut Bahagia Mokoagow, Ketua MUI Kota Kotamobagu dan Ketua PHBI Provinsi. 

Sebagai penceramah adalah Ustad Yusuf Mansyur.


Pada kesempatan itu Pjs. Agus Fatoni  menyampaikan rasa sukurnya karena dalam kunjungannya ke kota kotamobagu dapat bersama Ustad Yusuf Mansur yang  memberikan ceramah penyemangat dan motivasi dalam mencontohi kehidupan yang dijalani Nabi Muhammad SAW.


"Kita harus mengambil hikmah dari kisah nabi. Mempunyai cita - cita besar sehingga memiliki hasil yang besar pula," kata Fatoni.

Ia juga menerima aspirasi dari Warga bolmong untuk usulan pemekaran prvinsi BMR.

"Ada usulan untuk Provinsi BMR. Dan usulan tersebut saya sudah teruskan ke Pak Olly bahkan sudah didiskusikan,"kata Fatoni


Saat ini sedang moratorium, maka kesempatan bagi bolmong raya untuk berbenah sebagai syarat untuk pembentukan provinsi.


"Kalau semua infrastruktur dilengkapi kemudian moratorium dibuka, mudah - mudahan ini bisa terwujud,"pungkasmya.(ramas)