Header Ads

Brani: Kepemimpinan Olly-Steven Luar Biasa


Jurnal Manado - Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) dalam menakhodai Sulawesi Utara (Sulut), mengundang apresiasi berbagai kalangan. Tak terkecuali mantan Anggota DPRD Sulut dan DPD RI yang kini menjabat Plt Ketua Hanura Sulut, Benny Rhamdani. 

BRani (Benny Rhamdani) saat ditemui di Manado baru-baru ini mengakui, banyak gebrakan dalam berbagai bidang telah dilakukan Olly-Steven ketika dipercayakan menjabat top eksekutif di Bumi Nyiur Melambai ini. 

“Kepemimpinan Pak Olly dan Pak Steven sangat luar biasa. Berbagai gebrakan telah dilakukan di Sulut,” ungkap Brani saat diwawancarai media. Diakuinya salah satu kelebihan Olly adalah kemampuannya menjalin sinergitas dengan elit nasional. 

 “Pak Olly selain gubernur, juga bendahara PDIP, notabene mempunyai jaringan dan kedekatan dengan pemeritah pusat yang sangat baik,” puji mantan aktivis ini. 

Dan Steven Kandouw sebagai wakil gubernur, kata BRani, mampu melengkapi kepemimpinan Olly, sehingga Sulut bisa seperti saat ini. Benny juga mengakui, Steven adalah teman lamanya, sehingga dia tahu betul kapasitasnya.   

“Kita sudah lama berteman, sejak sama-sama masih di Dewan Provinsi Sulut. Orangnya focus da nada adanya. Pak Steven juga seorang yang sangat nasionalis,” nilai mantan Pengurus Besar PMII dan Ketua Umum GP Anshor Sulut yang saat ini dipercaya memimpin  Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) ini. (**)

Diberdayakan oleh Blogger.