Header Ads

Jabat Kabag Umum, Lalompoh Janji Ruang Kerja Bupati Akan Dipergunakan Pjs. Bupati Clay Dondokambey


Jurnal Manado  - Pjs Bupati Clay JH Dondokambey SSTP MAP, melakukan pergantian jabatan Kabag Umum Setdakab Minut, acara penyerahan jabatan, Sabtu (24/10/2020) malam di ruangan Pjs Bupati.


Seperti diketahui Jabatan Kabag Umum diganti oleh Asriyadi Lalompoh SSTP MAP, yang sebelumnya dijabat oleh Marthen Oley, Lalompoh ditunjuk Pjs Bupati Clay sebagai Plt Kabag Umum.


Pjs Bupati Clay berharap dalam pelaksanaan tugasnya tersebut Lalompoh dimintakan untuk bekerja dan berdedikasi dan retap tidak mengabaikan jabatan pokok.


"Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab dan siap menerima segala perintah tapi juga berkoordinasi dengan rekan sejawat," ingatnya.


Sementara itu, Plt Kabag Umum Asriyadi Lalompoh mengatakan setelah pelantikan ini tentu ada banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan terutama menyangkut kebersihan.


"Itu yang jadi catatan dari pak Pjs Bupati, kebersihan wilayah sekertariat daerah, jadi hari senin sudah mulai kerja, dengan harapan semua euforia dan ucapan selamat selesai malam ini, karena penugasan itu untuk bekerja bukan untuk senang-senang, jadi hari Senin sudah mulai dengan tugas yang baru dan penugasan di BKPP tetap jalan, disiplin itu mutlak dari semua pegawai jadi itu wajib sehingga nanti akan diterapkan juga di sekretariat daerah tentang disiplin," tukasnya.


Terkait ruangan kerja Bupati Minut yang berada di lantai 3 dimana sampai saat ini belum juga dibuka dan belum ditempati Pjs Bupati Clay, Lalompoh memastikan pada hari Senin (26/10/2020) ruangan tersebut sudah dibuka.


"Karena itu merupakan hak dan kewajiban pak Pjs Bupati termasuk juga ruangan, hal ini berdasarkan Pasal 64 Peraturan KPU Nomor 11 tahun 2020, disitu jelas bahwa selama cuti incumbent tidak boleh menggunakan perangkat negara termasuk ruangan, jadi hari Senin kami akan buka ruangan Bupati tersebut untuk ditempati pak Pjs Bupati, ya rencana setelah rapat kepala daerah," kuncinya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.