Header Ads

Jabat Ketua KT Sulut. Billy Lombok Janji Terus Berinovasi Dengan Pemprov


JurnalManado - Akhirnya Billy Lombok kembali memimpin organisasi karang taruna(KT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Terpilihnya Wakil Ketua Dwwan Sulut pada kegiatan temu karya daerah Karang Taruna Provinsi Sulut yang di gelar Jumat kemarin di Aula Mapalus Kantor Gubernur.


Billy Lombok kembali dipercaya menjadi Ketua Karang Taruna Sulut periode 2020-2025. 


Politisi Partai Demokrat Sulut itu berkomitmen Karang Taruna akan terus berinovasi bersama Pemerintah dan masyarakat. 


“Dari tingkat Provinsi sampe desa, Karang Taruna tidak lepas dari hubungan kemitraan bersama. Pak Pjs Gubernur sudah menegaskan dukungan disertai kehadiran di tengah kesibukan yang luar biasa. Karenanya kami ucapkan terima kasih. 


Demikian juga legislator daerah pemilihan Mitra-Minsel itu menyentil juga peran serta  Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw sebagai gubernur dan wagub yang sedang cuti. Karang Taruna telah banyak menorehkan prestasi,” ucapnya kepada JurnalManado.com.


 Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni ketika membuka kegiatan Temu Karya Daerah Karang Taruna Provinsi Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (16/10), mengapresiasi Karang Taruna sebagai organisasi besar yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, dan tentunya di Sulut.


 “Organisasi ini sudah banyak berkontribusi terutama terhadap perkembangan dan kemajuan di daerah Nyiur melambai ini,” kata Fatoni.


Lanjutnya, pertemuan semacam ini perlu terus dilakukan, yang pertama tentu melakukan konsolidasi organisasi dan kemudian juga akan menyusun organisasi, program kerja, dan membahas isu-isu aktual lainnya.


Di samping itu, Fatoni mengajak Karang Taruna menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak agar berjalan lancar dan aman Covid-19. “Kepada Karang taruna untuk dapat berpartisipasi aktif dalam ikut serta mensukseskan dan mendukung pilkada di Sulut, ciptakan Pilkada yang aman, damai dan sehat serta terhindar dari penularan Covid-19,” ajaknya.


Dirinya juga meminta Karang Taruna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19. “Kiranya Karang Taruna untuk ikut bersama-sama menjaga Sulut dan memutus mata rantai penularan Covid-19. 


Tetap terapkan 4M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkapnya.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.