Header Ads

JPAR Sapa Warga Wonasa. Bilondatu : Ibu Paula Tak Pernah Beda - bedakan Agama


Jurnal Manado - Meski dengan keterbatasan karena covid19, namun tatap muka Calon Walikota nomor urut 4, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan dengan warga yang ada di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, Kamis (8/10/2020), berjalan penuh makna.
Masyarakat yang datang dari kaum milenial sampai orang dewasa tersebut tidak bisa menyembunyikan ekspresi senang mereka saat melihat the first lady kota manado hadir di tengah - tengah mereka.
Pada kesempatan tersebut, JPAR sapaan akrab ibu paula menyampaikan visi misi nya jika menjadi walikota manado.
Sementara, tokoh pemuda Muslim Indra Bilondatu, mengapresiasi kepedulian JPAR kepada umat muslim yang ada di Kota Manado. Bahkan menurut dia, saat ini JPAR dipercayakan sebagai Pembina Majelis Taklim Fatona.

“Jadi bukan nanti saat mencalonkan diri sebagai wali kota baru Ibu JPAR menunjukan perhatiannya, sudah sejak Pak Vicky Lumentut periode pertama sebagai wali kota Ibu JPAR sudah aktif ambil bagian dalam setiap kegiatan umat muslim di Kota Manado,”ujar Bilondatu.

Selain itu kata dia, JPAR juga aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan umat muslim.
"JPAR tidak melihat agama, suku dan golongan, tapi bagaimana berbuat baik untuk sesama karena torang samua basudara," kata Bilondatu.(putri)

Diberdayakan oleh Blogger.