Jurani Rurubua Bantu Warga,Buat Jaringan W-FI


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Manado,Jurani Rurubua saat ini telah membuat jaringan W-FI di tiga titik di Kota Manado


Politisi PSI ini mengatakan,tujuan membuat W-FI di tiga titik untuk membantu warga termasuk guru guru dan anak-anak yang kurang mampu.


"Saya selaku wakil rakyat di Kota Manado turut peduli dengan kondisi  saat ini banyak anak-anak sekolah maupun guru-guru yang membutuhkan W-FI. Maka saya sebagai legislator telah membuat jaringan ini tiga titik komplex perumahan gria politeknik indah (GPI) dua titik dan satu titik di perumahan politeknik Manado,"tegas kepada JurnalManadi.com Senin (19/10/2020).


Lebih lanjut politisi yang dekat dengan wartawan ini menambahkan, tiga jaringan W-FI di buat selama dirinya menjadi anggota dewan Kota Manado,selang empat tahun menjabat sebagai wakil rakyat. 


Dirinya optimis jika berkenan kedepan masih diberikan kesempatan terpilih kembali sebagai Wakil rakyat tetap program ini berjalan sebagaimana awalnya yang dilakukan saat ini. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.