Header Ads

KOSDAL Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Hidup Sehat


Jurnal Manado - Sosialisasi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19, terus digaungkan oleh Pemerintah Kota Manado. Bahkan kepedulian Walikota Manado Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A hingga melakukan sosialisasi di setiap kelurahan. Hal ini juga  menjadi perhatian warga Kel. Dendengan Dalam yang tergabung dalam "Komunitas Sosial Dendal" (KOSDAL).


Seperti yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (3/10/2020) pagi, dikoordinir oleh Koordinator KSD Melando Rondonuwu,Ssos dan didampingi Sekretaris Muslih Canon, kosdal melakukan sosialisasi hidup sehat dan pencegahan penularan covid19, di Lapangan Badminton Link II Kel. Dendengan Dalam Kampung Merdeka.

"Kegiatan ini untuk melanjutkan sosialisasi dari bapak walikota terkait pencegahan penyebaran covid19 yang saat ini sedang melanda kota manado. Kami yang tergabung dalam kosdal akan terus melakukan sosialisasi di tiap lingkungan terkait dengan bagaimana pencegahan penyebaran virus pandemi yaitu dengan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan," kata Melando. Sembari mengatakan bahwa kosdal akan selalu hadir ditengah - tengah warga dendal untuk bersama - sama memutuskan mata rantai penyebaran covid19.

Diketahui kosdal akan melakukan sosialisasi disetiap lingkungan guna melanjutkan program pemerintah kota manado terkait pemutusan penyebaran virus covid19 dan hidup sehat bersama "KOSDAL".

Diketahui kegiatan ini selain sosialisasi juga dilaksanakan senam sehat bersama warga dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Terimakasih pak camat paal dua dan lurah dendal, warga dendengan yang sudah mengikuti protokol kesehatan dan terimakasih juga suport dari PD. Pasar Manado," ucapnya.(man)





Diberdayakan oleh Blogger.