Header Ads

Paerunan: AGK Perintahkan 65 ASN/THL Pasca Sweb Bekerja dari Rumah


JurnalManado - Pasca Sekwan Glady Kawatu dinyatakan positif. Sekretaris Daerah (Sekprov)  melalui nota dinas tanggal Senin 12 Oktober 2020 nomor 061/20 8660 telah menunjuk pelaksana tugas di sekretariat dewan Sulut kepada Asiano Gemmy Kawatu (AGK)

Dan, hari ini seluruh Kapala bagian (Kabag) Kepada Sub Bagian (Kasub) menggelar rapat terkait aktifitas Sekretariat  Dewan Sulut dengan pelaksana tugas.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Dewan Sulut John Paerunan Kepada JurnalManado.com Senin (12/10/2020) melalui via telpon whatsupnya.

Menurut Paerunan,dalam rapat tersebut Pelaksana tugas telah memerintah kepada 65 ASN dan THL di lingkup Sekretariat untuk bekerja  dari rumah, sambil menunggu hasil sweb test yang nanti akan disampaikan kepada ASN,THL serta Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut.

Sesuai informasi yang di terima wartawan yang sudah melaksanakan sweb karena ada kontak erat dengan Sekwan Glady Kawatu ada 70 dilingkungan Sekretariat Dewan dengan rincian

65  karyawan Seketariat ASN dan THL 65 orang, 5 orang Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut serta16 anggota Keluarga dekat  Sekwan Glady Kawatu.

Untuk ASN dan THL serta Anggota DPRD Lainnya tidak sweb karena tidak ada kontak erat dengan Sekwan.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.