Header Ads

PSI Kawal PAHAM Sampai Menang di Pilkada


Jurnal Manado - Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara, Melky Pangemanan yang juga mendapat satu kursi di DPRD Provinsi Sulut sangat yakin kekuatan dua figur calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene dan Wakil Walikota DR Harley Mangindaan akan melenggang mulus di Pilkada serentak 2020, 9 Desember nanti.


Menariknya, pada saat kegiatan Yang Muda Paham 4 Menangkan Manado di Gratia Cafe & Bakery Malalayang, Sabtu (17/10/2020) malam, Pangemanan pun merasa yakin Paula-Harley Manado (PAHAM)  mampu membesarkan PSI kedepan.


“Jika masyarakat kota Manado percayakan tanggungjawab kepada PAHAM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, PSI berikut tidak hanya mewakilkan satu anggota DRPD Manado saja, tapi saya yakin bisa meloloskan satu fraksi di DPRD Manado,” ujar Pangemanan disambut jajaran PSI aplus.


Pangemanan menjelaskan, suara PSI di picaleg lalu begitu besar, dan menajdi satu satunya partai dengan jumlah terbanyak kedua yang dicoblos masyarakat.


“Artinya kepercayaan masyarakat terhadap PSI begitu besar. Untuk itu Kita akan kawal PAHAMdan mulai sekarang kita melengkapi kekuatan dua figur PAHAM ini, kita bungkus satu fraksi mulai dari sekarang dan kita bekerja untuk PAHAM,” tegas Pangemanan.


Gayung bersambut, Paslon Paula-Harley Manado pun menyatakan dukungan akan partai anak-anak muda ini untuk bisa memperoleh satu fraksi di dprd Manado, agar bisa mengkawal visi dan misi program pembangunan PAHAM.(*)


Diberdayakan oleh Blogger.