Header Ads

Rocky Wowor Daftar 250 Relawan OD- SK ke KPU Sulut


JurnalManado - Ketua Fraksi PDIP Rocky Wowor bentuk 250 relawan untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey (OD) Steven Kandouw (SK) pada pilkada 9 Desember mendatang.


Kepada JurnalManado Selasa (26/10/2020) Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya memberikan target kemenangan hingga 80 persen untuk OD-SK bukan tidak mungkin.


Karena dari jumlah pencapaian perolehan suara 80 persen ditopang enam partai politik, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PKB, Perindo, dan PPP, disamping mendapat topangan dari 250 relawan.


Secara aturan 250 relawan saat ini 250 nama relawan OD-SK sudsh disampaikan sekaligus sudah diberikan daftar nama teesebut kepada KPU Sulut.


Penyerahan 250 relawan tersebut sesuai nama nama yang ada dalam formulir itu di laporan kepada KPU Sulut. Penyerahan berkas formulir yang diisi relawan diserahkan Anggota Dewan Sulut Rocky Wowor diterima langsung komisioner KPU Sulut Yessy Momongan.


Dalam formulir tersebut, dijelaskan Wowor, masing-masing relawan telah mengisinya sesuai data masing-masing. “Saya yakin, dengan diperkuat relawan, sosialisasi program dan visi misi Olly-Steven akan makin masif di masyarakat.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.