Iklan

October 27, 2020, 14:32 WIB
Last Updated 2021-04-05T21:40:39Z
Minsel

Onibala Ajak GAMKI sinergitas Bangun Minsel

MINSEL - Pjs Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Drs Mecky Onibala MSi mengajak Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minsel untuk terus bersinergi dengan pemerintah, khususnya menopang kinerja Pemkab Minsel.

Hal itu disampaikan Pjs Bupati Onibala saat membuka secara langsung Konperensi Cabang (KONPERCAB) Ke V GAMKI MINSEL, Rabu (28/10/2020).

Selain itu, Onibala mengajak GAMKI Minsel untuk membantu masyarakat dan pemerintah menjaga harmonisasi.

“Memohon kepada GAMKI, kiranya mari kita menopang kinerja Pemkab Minsel, termasuk saya yang menjalankan kepercayaan pimpinan selaku Pjs Bupati. Mari kita ciptakan keharmonisan,” ungkap Onibala.

Di hadapan jajaran pengurus dan anggota GAMKI Minsel, Onibala mengatakan bahwa anggaran tunjangan bagi hamba-hamba Tuhan sudah dimasukkan dalam APBD Perubahan 2020 dan segera dibahas DPRD Minsel pekan depan.

IMG-20201028-WA0190

Sedangkan, untuk pertemuan bahkan ibadah, dapat menggunakan ruangan Kt 4 Pemkab Minsel.

“Karena itu adalah milik rakyat. Dan jangan kita saling menghina, apalagi memvonis seseorang tanpa ada bukti yang otentik. Dan buat GAMKI, mari kita menjauhi miras, kenakalan-kenakalan apalagi terjerumus dalam obat-obat terlarang. Pada hari ini, Rabu 28 Oktober 2020, KONPERCAB V GAMKI MINSEL, secara resmi saya buka,” kata Onibala seraya mengetuk palu tiga kali.

Sebelumnya, Ketua Panitia Chrestian Mongkareng SH MKM, mengucapkan terimakasih kepada Pjs Bupati Minahasa Selatan yang hadir.

KONPERCAB GAMKI Minsel dirangkai dengan ibadah bersama yang dipimpin Pdt Jusuf Goni S.Sos MA dengan tema renungan ‘Usahakanlah Kesejahteraan Kota, Dimana Kamu Berada dan Doakanlah’.

“Saya berharap kepada semua yang masuk dalam GAMKI Minsel, kiranya usahakan lebih baik lagi dari yang kemarin, dan harus ada perubahan dalam lingkup GAMKI Minsel,” kata Pdt Goni.(*tha)