Header Ads

Rocky Wowor Dukung Andi Silangen Ketua DPRD


JurnalManado - Sikap gentle serta kedewasaan berpolitik yang di tunjukan legilastor  Sulawesi Utara (Sulut) dari fraksi PDIP Sulut Rocky Wowor, dengan sesama fraksi yang kini telah ditunjuk DPP menduduki posisi Ketua DPR Sulut menggantikan Andrei Angouw kepada  Fransiscus Andi Silangen.


Kedewasaan berpolitik Rocky Wowor tampak. Ketika rapat paripurna internal DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), putra Bolmong Raya itu terlihat mendatangi Fransiscus Andi Silangen. 


Pantauan wartawan saat masuk ke ruang paripurna Wowor sempat mencari keberadaan Silangen. politisi muda ini mendatangi kursi Silangen yang berada di barisan paling depan. 


Tampak Wowor merangkul hangat Silangen dan memberi selamat. 

Apa yang dilakukan RW ini menarik perhatian anggota DPRD yang sudah berada di ruang paripurna. Sikap RW tersebut menuai applause dari legislator dan para wartawan.


Masih irit bicara, RW menegaskan sebagai kader partai dia taat dan patuh pada instruksi partai. Ditanya mengenai apa yang dibicarakan dengan Silangen ketika dia menghampiri sebelum paripurna, RW membeber, dia siap mengamankan apa yang jadi keputusan DPP PDI Perjuangan.


 “Saya janji ke beliau, siap mengawal dan mengamankan keputusan partai,” tegas Ketua Fraksi PDiP DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Senin (5/10/2020) diruang kerjanya.


Diketahui, jauh sebelum penetapan ketua DPRD ada sejumlah nama mencuat. Di antaranya yang paling sering dibicarakan adalah Rocky Wowor dan Fransiscus Silangen.


Pada akhirnya DPP PDIP memutuskan Fransiscus Andi Silangen sebagai Ketua DPRD Sulut. Diketahui Andi Silangen begitu disapa dari daerah pemilihan Nusa Utara. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.